Mau Punya Web Keren ?

Google Website Translator Gadget

Sabtu, 26 Juli 2008

About Zhie


About Zhie

Seorang Zhie adalah anak laki – laki yang telah lama bekecimpung dalam dunia DESAIN GRAFIS (Desain Komunikasi Visual ) dia juga gemar sekalie dengan musik,….. Jika ada waktu luang ia selalu bermain gitar untuk menenangkan hati dari kegundahan, atau mungkin rasa jenuh.

Ia juga suka sekali membuat lirik – lirik lagu di mana saat setelah mengalami Rasa sedih, senang, Jatuh cinta, atau yang lainnya yang dapat memicu ia membuat sebuah lagu. Pertama kali ia membua lagu yaitu pada saat ia sedang memandangi langit yang cerah bersamaan bulan yang sempurna yang di taburi banyak bintang – bintang di angkasa, dengan hembusan angin yang membelai, serta telinga yang selalu diperdengarkan merdunya suara jangkrik di malam hari……dan membayangkan sesosok wajah yang anggun dan sangat menawan yaitu seseorang yang sangat ia sayangi….

Dach ach, hehehehehe……..! co kata2’y jd gneeee!

lagu pertama yang die buat judulnya Khayalan Cinta Bersama Bintang

katenya sich Ceritanye begini ” pada suatu hari ada sorang anak laki –laki yang sedang lagi kangen banget ma seseorang, Nah dia ntu Cinta banget ama tu orang yaitu sebuah cinta antara seorang Kakak terhadap Adenye,…! ( adik angkat perempuan ) Nah pada waktu malemnye pas lagi ngeliatin tuh langit di malam hari setelah ngebayangin yang tadi ntu dia lang sung punya ide ngebikin ntu lagu”

Nah begitu para pembaca sekalian……

Yang Keduanye selain die suka musik dan dia juga seneng ame design grafis mulai dari ngedit foto, manipulasi, animasi 2D 3D dan macem – macem dewch….!

Kadang tampilan computer yang dia punya sering di utak – atik yar gak bosen ama tu computer salah satunye mengubah tampilan XP, ngubah Icon, kadang siystemnya juga di ubah sedikit…Layaknya seorang Hacker ,..! OopsZz! Back to Design Grafis…..!

Dengan bermodalkan PC/Laptop plus software pendukung seperti: The gimp, Photo filter, Picpik 1.7.2 dan ACDSee.V10, Corel, 3Dmax, Maya, Blender, adobe premiere, Director, Flash, dan masih banyak lagi

Ntu semua dia pelajari tanpa ada yang ngajarin alias modal nekat……

Dia juga pernah manipulasi sebuah photo yang dia bikin Cuma cut tubuh orang dari gambar pada objeck yang satu tyus tubuh objeck 1 di gabungin sama bagian kepala pada objek yang kedua jadinya gambar orang yang lagi berdiri tegak bisa jadi orang yang lagi angkat Bueble super gede………..

Klw bikin pto bugilnya para artis c bisa aje yang gak bugil jadi bugil c sangat mudah…..

Tp seorang Zhie gk Munkin lah berbuat begitu,…!

Emangnya orang –orang gk bertanggun jawab kayak yang laen bisanya Cuma nyebar – nyebarin poto bugil artis hasil manipulasinya……..

Selain design grafis ini dia juga suka utak – utik computer pada waktu sekolah di STM dia di julukin ame temenye White Hacker, hehehehe……..!

Soalnye si Zhie paling jago gunain Komputer,……

Dia penah ngubah system XP menjadi Setengah Xp setengahnya lagi Vista…..

Lowh co gk semuanya Vista Zhie….?

Jawabanya karena Xp yang standart Kapasitas memorynya gk cukup, kalau dipaksain jd vista cemua malah jadi berat alias jd lemot pa lagi kalau gy buka aplikasi/progam computer loading maw masuk windows aj bisa ampe 5-7 menitan

Caranya ci mudah Cuma mengcopi SysFiles Vista Ke SysFiles XP……

Cari aje dari computer Temen anda yang Vista

Buka local disk C/Windows/bricoPacks/SysFile nah tu dia yang harus di copy ke XP

Kalau pengen Ubah Icon XP, Log on Screen, Boot Sreen bisa ko Pake aje Tune UP utilities Terbaru atw mungkin dengan software laen yg mendukung

Tapi kalau pengen ubah suara pada saat log on,log off, strt navigation, start windows, turn off dll pake suara punya kita sendiri bisa ubah di Control panel/Sound, Speech and Audio Device/ Sound, Speech and Audio Device/sound

Tapi jenis format suaranye harus type wave

Duuuuuhhhhh………sebenarnye msieh banyak lagi ne yang mau di certain

Next time akan ada yang seru dewh pokoknya…….

Sekian dulu yawh para pembaca sekalian……….

Makacieh ne dah mau baca di blog ini……….

Mudah mudahan para pembaca gak kapok lagy yuawh……..?

Eh iya ada pesan ne buat para pembaca !

-. hobby yang kita punya kadang bisa menghasilkan keuntungan lowh…..

Asal bener –bener di tekuni

0 komentar: